by

Cuplikan Gol Manchester United vs Reading: Skor 2-0

-Berita Bola-118 views

Judi OnlineCuplikan Gol Manchester United vs Reading: Skor 2-0 – Manchester United berjumpa Reading pada babak ketiga Piala FA musim 2018/19 di Old Trafford, Sabtu (5/1) malam WIB. Laga ini jadi yang kelima bagi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim United.

Solskjaer pun mampu melewati laga kontra Reading dengan hasil kemenangan. Meskipun tidak tampil dengan kekuatan terbaik, Setan Merah tetap memetik kemenangan dengan skor 2-0 dan melaju ke babak berikutnya.

Gol-gol kemenangan United pada laga yang disaksikan langsung oleh Sir Alex Ferguson dicetak oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku. Di bawah ini adalah laporan jalannya pertandingan selengkapnya.

Pertandingan Babak Pertama

Manchester United di luar dugaan memulai laga dengan lambat. Justru Reading yang mampu lebih banyak menguasai bola pada menit-menit awal. Tapi, dominasi United mulai nampak selepas menit ke-10. Juan Mata dan kolega mulai mendapat peluang.

Tendangan keras Alexis Sanchez pada menit ke-16 masih belum tepat sasaran. Empat menit berselang, Mata dilanggar di dalam kotak penalti. Setelah melihat VAR, wasit memutuskan penalti untuk United.

Mata yang maju sebagai eksekutor membawa United unggul 1-0 pada menit ke-22.

Reading tidak tinggal diam setelah dibobol oleh United. Pada masa tambahan waktu, Andy Yiadom membuat Sergio Romeru bekerja keras menyelamatkan gawang United. Agen Bola Online Reading mampu menunjukkan perlawanan yang sengit bagi United.

Namun, kecerdasan Sanchez membawa ruang dan pergerakan Lukaku membawa mimpi buruk bagi Reading. Lukaku membawa United unggul 2-0 setelah menceploskan bola ke gawang Reading pada menit 45+4. Lukaku melewati kiper lebih dulu sebelum mencetak gol.

Pertandingan Babak Kedua

Sergio Romero yang menjadi penjaga gawang United benar-benar harus bekerja keras. Pada menit ke-49, tendangan bebas John Swift harus dia amankan. Semenit kemudian, ancaman dari Liam Kelly masih menyamping dari gawang kiper asal Argentina.

Giliran Callum Harriott mengancam gawang Romero pada menit ke-54. Tapi, Romero masih sigap menjalankan tugasnya.

Melihat timnya berada dalam tekanan, Solskjaer kemudian mengubah susunan pemain di lapangan. Fred digantikan Marouane Fellaini. Sementara, Tahiht Chong mendapat debutnya bersama dengan tim utama setelah masuk menggantikan Juan Mata pada menit ke-62.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Getafe vs Barcelona 7 Januari 2019

Pada menit ke-65, United kehilangan Sanchez yang mengalami cedera. Pemain asal Chile digantikan oleh Marcus Rashford.

Masuknya Rashford tak lantas membuat lini serang United menjadi lebih tajam. Setan Merah tetap kesulitan mencetak gol tambahan. Tidak banyak peluang yang didapat oleh United untuk membobol gawang Reading di babak kedua.

Wasit kembali melihat VAR pada menit ke-84. Namun, kali ini tidak ada penalti kedua bagi United. Wasit memutuskan tidak ada dorongan dalam duel Andy Rinomhota dengan Andreas Pereira di dalam kotak penalti.

Setelah peluang pada menit 90+3 gagal menjadi gol, wasit Stuart Attwell pun meniup peluit panjang tanda laga berakhir. United menang dengan skor 2-0 dan melaju ke babak selanjutnya.

Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): Sergio Romero; Diogo Dalot, Matteo Darmian, Phil Jones, Ashley Young; Fred, Scott McTominay, Andreas Pereira; Juan Mata, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez.

Cadangan: Victor Lindelof, Marcus Rashford, Anthony Martial, Lee Grant, Marouane Fellaini, James Garner, Tahith Chong.

Reading (4-2-3-1): Anssi Jaakkola; Andy Yiadom, Tiago Illori, Liam Moore, Omar Richards; Liam Kelly, Andy Rinomhota; Garath McCleary, John Swift, Callum Harriott; Danny Loader.

Cadangan: Chris Gunter, John O’Shea, Sone Aluko, Modou Barrow, Yakou Meite, Sam Walker, Ryan East.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed