by

Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma vs Genoa: Skor 3-2

Agen Bola OnlineCuplikan Gol Pertandingan AS Roma vs Genoa: Skor 3-2 – AS Roma kembali ke jalur kemenangan usai sukses mengalahkan Genoa dengan skor ketat 3-2 dalam laga lanjutan Serie A 2018-19 giornata 16 yang digelar di Olimpico, Senin (17/12) dini hari WIB.

Roma sejatinya sempat dua kali tertinggal setelah Genoa mencetak gol lewat aksi Krzysztof Piatek dan Oscar Hiljemark. Namun Giallorossi berhasil dua kali menyeimbangkan skor berkat gol Federico Fazio dan Justin Kluivert. Bryan Cristante pun menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah lewat golnya di babak kedua.

Bagi Roma, tambahan tiga poin dari laga ini tak mengubah posisi mereka di tangga keenam tabel klasemen dengan koleksi poin 24. Sementara kekalahan ini membuat Genoa kini menduduki peringkat 14 dengan poin 16.

Pertandingan Babak Pertama

Meski bertindak sebagai tim tamu, akan tetapi Genoa tak memiliki rasa takut untuk langsung menekan pertahanan Roma sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Genoa akhirnya membuka keunggulan di menit ke-17 lewat gol Piatek. Penjaga gawang Robin Olsen gagal mengamankan bola tendangan keras dengan sempurna. Bola liar pun langsung dicocor Piatek menjadi gol.

Roma sukses menyamakan kedudukan berkat gol Fazio di menit ke-31. Namun skor 1-1 hanya bertahan dua menit. Genoa kembali memimpin, kali ini berkat gol Hiljemark.

Baca Juga : Cuplikan Gol Pertandingan Levante vs Barcelona: Skor 0-5

Bintang muda Roma, Kluivert sukses mencetak gol di akhir babak pertama untuk memaksakan skor kembali menjadi imbang. Skor 2-2 ini pun bertahan hingga turun minum.

Pertandingan Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Roma sempat mengancam lewat aksi Cengiz Under. Sayang usaha pemain asal Turki ini masih melambung di atas sasaran.

Di sisi lain, Genoa sempat mencetak gol lewat Darko Lazovic di menit ke-53. Sayang gol ini dianulir wasit karena Lazovic sudah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Roma akhirnya berbalik unggul lewat gol Cristante ketika laga berjalan satu jam. Usai melakukan kerja sama satu-dua dengan Kluivert, Cristante melepas tembakan first time yang gagal dihalau Andrei Radu.

Roma mendapat beberapa peluang emas untuk memperbesar keunggulan, termasuk tembakan jarak dekat Cristante yang masih membentur tiang gawang.

Genoa pun demikian. Piatek dan Goran Pandev memperoleh kesempatan untuk memaksakan hasil imbang. bandar casino Sayang usaha mereka masih belum membuahkan hasil. Skor 3-2 untuk kemenangan Roma pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain Kedua Tim

Roma: Olsen; Fazio, Manolas, Jesus; Florenzi, Cristante, Nzonzi, Kolarov; Zaniolo, Under (Santon 76′), Kluivert (Schick 80′).

Genoa: Radu; Biraschi, Romero, Zukanovic (Pereira 60′); Romulo (Pandev 69′), Hiljemark, Sandro (Rolon 65′), Bessa, Lazovic; Piatek, Kouame.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed